Pengen tahu namamu untuk versi Jepang

Bahasa jepang saat ini sudah banyak yang mengenal bahkan menggunakannya untuk kegiatan belajar termasuk juga perkuliahan. Bahkan saking populernya ada banyak orang yang senang menuliskan namanya menggunakan font alpabetik seperti layaknya karakter-karakter dalam bahasa jepang. Buat yang pengen tahu apa sih nama kita kalau seandainya kita jadi orang Jepang. Coba aja buka web rumandmonkey. Disana kita cukup memberikan informasi jenis kelamin (kalo laki-laki bishounen, bishoujo buat yang perempuan) dan nama yang akan kita "jepangkan"😉.

Mangga buat yang mau nyoba…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s